Minggu, 18 November 2012

Why..?


Kenapa aku mencintaimu?
Kenapa mata ini hanya memandang sosok mu?
Kenapa aku tidak bisa berkata selamat tinggal kepadamu?
Apa ini cinta?
Atau justru ini obsesi semata.
Kamu yang slalu terlihat sempurna di mataku.
Kamu yang slalu mengulurkan tangannya untukku.
Kamu yang slalu kupikirkan setiap malam dan hariku.
Bahkan kata-kata tidak cukup untuk melukiskan kebersamaan kita.
Tapi aku tahu, kamu tidak akan lagi menghubungiku.
Di hari special ini kamu menggenggam tangan seseorang.
Namun aku hanya bisa melihatmu, saat kau berjanji sehidup semati dengan seseorang.
Walau begitu banyak waktu yang kita lalui bersama.
Kita tidak akan bisa mengembalikannya lagi,
Kamu tetap akan selalu berada dengannya.
Aku hanya bisa berdoa kamu bahagia selamanya,
Walau tidak tau berapa banyak kesendirian dan kesedihan yang akan ku hadapi nanti.

Anda sedang membaca artikel tentang Why..? dan anda bisa menemukan artikel Why..? ini dengan url http://clouddhia.blogspot.com/2012/11/why.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Why..? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Why..? sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar