Minggu, 18 November 2012

STILL


Dimana kamu berada,
Apa yang kamu lakukan,
Aku disini menunggumu,
Aku rindu senyummu,
Aku rindu pelukmu,
Aku rindu mendengar tutur katamu,
Kau tau…
Saat ini aku bagai hilang arah..
Bahkan, hanya kenangan kita yang slalu ku ingat..
Aku terlalu merindukanmu,
Saat ini..
Hanya tempat ini yang membuat aku merasa adanya sosokmu,
Aku menunggumu disini,
Tempat kita biasa saling berbicara dari hati ke hati.
Aku tetap menunggumu disini,
Sampai engkau kembali.

Anda sedang membaca artikel tentang STILL dan anda bisa menemukan artikel STILL ini dengan url http://clouddhia.blogspot.com/2012/11/still.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel STILL ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link STILL sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar