Sabtu, 24 November 2012

Pengalaman Saat Ke Japan Festival (Jfest)

Moshi-moshi...
Hmm.. Buat kalian yang suka berbau jepang pasti udah tau donk acara jepang festival yang tiap tahun diadain di universitas indonesia...
Nah, ini sedikit yang bisa saya bagi ketika saya pergi ke Jfest  tahun kemari...
Ketika dulu saya masih sma, saya ke acara Jfest bersama teman-teman untuk mencari uchiwa (kipas yang bergambar wajah idola) dan pernak pernik jepang lainnya. Namun, sayangnya karna hari itu saya datang di hari pertama pembukaan.. Jadi stand yang biasanya menjual uchiwa belum buka. Ya sudah akhirnya kami berdelapan cuma bisa membeli pernak-pernik saja.. Sesudah itu kami membeli tiket untuk masuk kerumah hantu.. Hmm. Saat kami berdelapan mengantri untuk masuk rumah hantu, ada seorang asli japan yang bisa di bilang dia tamu dari seorang salah satu dosen di universitas indonesia bersama dengan seorang asisten dosen dari fakultas jepang. Orang tersebut cukup ramah,tapi sayang kami berdelapan tidak cukup mengerti karna keterbatasan kami dalam bahasa jepang. Tapi hal yang mengejutkan adalah ternyata idola temanku dan dia sama.. Bahkan dia sempat mengajak temanku untuk masuk ke rumah hantu bareng, hahhahaha... Dia juga bilang bahwa hantunya tidak seram.  Itu lah sedikit hal yang aku alami ketika di Jfest tahun lalu.

Anda sedang membaca artikel tentang Pengalaman Saat Ke Japan Festival (Jfest) dan anda bisa menemukan artikel Pengalaman Saat Ke Japan Festival (Jfest) ini dengan url http://clouddhia.blogspot.com/2012/11/pengalaman-saat-ke-japan-festival-jfest.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengalaman Saat Ke Japan Festival (Jfest) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengalaman Saat Ke Japan Festival (Jfest) sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar