Sabtu, 24 November 2012

Gathering hey!say!jump

Gathering hey!say!jump
Hmm.. Gathering hey!say!jump di jakarta with jpop lovers and jumpers..
Hey!say!jump adalah boyband asal jepang yang terdiri dari 10 member.. Anggotanya saat ini masih ada 1 orang yang duduk di bangku senior high school dan 3 orang lainnya kuliah.. Sisanya mereka sibuk di dalam pekerjaan mereka sebagai mc,pengisi acara, akting, model..
Pada pertengahan mei tahun ini, para jumpers di jakarta mengadakan gath dan nonton bareng buat menambah keakraban.
Saat kita nonton bareng konser summary 2011, semua yang menonton sangat antusias.. Walau hanya melalui layar besar dan tidak nonton secara live tapi rasanya kami seperti berada di dalam konser.. Hahha..
Yah begitulah para fans jika sudah bersama seakan dunia hanya kita dan idola.. Tapi yang paling seru dari mengahadiri gathering ini adalah saat kita bisa menjawab pertayaan dari pihak panitia dan kita bisa mendapat DVD original hey!say!jump langsung dari jepang.. Wow..!!! Siapa coba yang gak mau... Sayang, saat aku menjawab hanya salah sebut 1 member.. Jadinya gak dapat deh.. Tapi aku cukup bahagia bisa sedikit menyalurkan hobi ku bersama teman yang lain^^

Anda sedang membaca artikel tentang Gathering hey!say!jump dan anda bisa menemukan artikel Gathering hey!say!jump ini dengan url http://clouddhia.blogspot.com/2012/11/gathering-heysayjump.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gathering hey!say!jump ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Gathering hey!say!jump sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar