Sabtu, 24 November 2012

my life for me..

Hidup bagi ku adalah suatu karunia yang sangat harus disyukuri, walau terkadang apa yang kita inginkan tidak bisa tercapai tapi pasti suatu saat nanti bisa kita dapatkan. Mungkin butuh proses panjang, atau mungkin keadaan saat itu yang belum memungkinkan untuk mewujudkan keinginan itu. Tapi percayalah dan teruslah berusaha untuk mengejar apa yang kita impikan dan inginkan itu.. karena usaha dan keyakinan yang teguh tak akan mengkhianati. Yah hidup terkadang seperti opera, tapi disitu justru suatu tantangannya dimana saat kita diposisi bingung bagai seorang pemain drama lupa dialog. Kita bisa melalukan improvisasi atau melakukan inovasi yang baru dihidupkan..
Terkadang dikehidupan kita juga harus pintar-pintar menilai orang, terkadang justru orang terdekat kita yang sangat kita saying bisa menjatuhkan, hanya demi sebuah penghormatan dari orang lain. Sakit untuk mengakui hal tersebut tapi begitulah yang terjadi.. bagai kacang lupa kulitnya, but this fact in my life..
Namun ada juga seseorang yang dari awal kita pandang sebelah mata bahkan kita jauhi tapi justru orang itu yang akan setia member sapu tangannya saat kita menangis, menenangkan kita dengan tutur katanya atau member uluran tangan saat kita terjatuh. Tangis kita bisa berubah menjadi senyuman dengan candaan dari orang tersebut, yah.. itulah teman yang sebenarnya. Yang memandang kamu bukan dari harta, tapi dari hati ke hati.
Yah mungkin hanya baru sampai sini aku mengerti kehidupan untuk ku.. seiring berjalannya waktu, ku harap bisa mendapatkan teman dan yang lingkungan yang selalu memandang seseorang melalui hati ke hati bukan yang melihat atau memandang hanya pada covernya..sekian.

Anda sedang membaca artikel tentang my life for me.. dan anda bisa menemukan artikel my life for me.. ini dengan url http://clouddhia.blogspot.com/2012/11/my-life-for-me.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel my life for me.. ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link my life for me.. sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar