Sabtu, 24 November 2012

mungkin..


Yah mungkin ini adalah cinta..
Jika darahku terasa bergetar dan gelombangnya tertangkap oleh darahmu,
membuat darahmu dan darahku terkunci dalam nadi yg berbeda,
tapi berpadu dalam nada yang sama.
Mungkin ini  cinta..
Saat nafasmu mulai merambat bagai api yang menjalar hingga ke paru-paruku sehingga aku terbakar karenanya..
Hingga membuat nafasmu dan nafasku, bangkit dari rongga dada yg berbeda,
namun lebur dalam bara yg satu..
Mungkin ini cinta..
Jika ujung jariku mengantar lantunan kata pesan yang akan menyebar ke seluruh sel kulitmu,
Sehingga engkau bisa memahamiku dalam seketika..
Kulitmu dan kulitku, membalut dua tubuh yg berbeda, namun membagi bahasa yg serupa..
Mungkin ini cinta..
Karena darahku, nafasku, kulitku, dan tatap matamu ke aku, membuat aku kehilangan semua keinginan untuk perjalanan dan hilang arah tujuan  jika tak ada kamu di seberang sini..
Yah,
Mungkin inilah cinta…
Yang memiliki cukup daya, hasrat, kelihaian, kecerdasan, dan kebijaksanaan untuk menghadirkan engkau, aku, ruang, waktu dan menjembatani semuanya semi memahami dirinya sendiri..
Aku mencintaimu..Aku menyayangimu..Aku membutuhkanmu..

Anda sedang membaca artikel tentang mungkin.. dan anda bisa menemukan artikel mungkin.. ini dengan url http://clouddhia.blogspot.com/2012/11/mungkin.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel mungkin.. ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link mungkin.. sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar