Sabtu, 24 November 2012

Kau pernah tahu apa itu ikatan takdir?


Ketika kau bertemu dirinya, kau tahu hanya dia satu-satunya sosok yang kau inginkan. Ketika kau berpisah dengannya, kau tahu Tuhan tak pernah benar-benar menjauhkanmu darinya. Ketika kau berusaha membuangnya dari hidupmu, begitu banyak hal kecil yang ternyata berharga menghubungkanmu dengannya.
Ketika kau berpikir, bukan dia pendamping hidup yang kau cari, ternyata dunia berkata lain, dunia memutarkan film dalam memorimu. Membuatmu marah, membuatmu menangis haru, membuatmu menyerah, membuatmu tersenyum, dan membuat kamu menjadi setulus-tulusnya manusia yang akan ikhlas menerima setiap takdir yang terikat padamu dan dirinya.
Sangat mungkin bagi seseorang, untuk jatuh cinta hanya sekali dalam hidupnya. Karna Bagiku, kau seperti bintang dilangit. Bersinar terang, tapi terlalu jauh untuk kugapai. Ini terlalu sulit bagiku, untuk berpura-pura tidak menyukaimu walau aku berkata “Ya.. Aku sudah melepaskannya”  tetapi pada akhirnya aku sulit melupakannya.
Namun banyak orang berkata “jangan teralu bergantung pada seseorang, karna nantinya itu hanya akan menyulitkanmu ". Tapi ku tahu apa yang mereka khawatirkan dan menurutkau mereka tidak perlu khawatir, aku tidak akan salah paham dengan perhatian yang diberi.
Mencintai seseorang berarti bisa membuatnya tertawa & selalu bahagia. Karenanya jika kau merindukan seseorang, mereka akan terus datang ke pikiranmu, dan diam-diam kau melukisnya di dalam hatimu. Sehingga hadirlah sebuah opini “Hatiku adalah milikku, aku berhak menyukai siapa saja. Jadi jangan menyuruhku berhenti menyukaimu”.

Anda sedang membaca artikel tentang Kau pernah tahu apa itu ikatan takdir? dan anda bisa menemukan artikel Kau pernah tahu apa itu ikatan takdir? ini dengan url http://clouddhia.blogspot.com/2012/11/kau-pernah-tahu-apa-itu-ikatan-takdir.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kau pernah tahu apa itu ikatan takdir? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kau pernah tahu apa itu ikatan takdir? sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar