Kamis, 10 Januari 2013

Ku.. Kamu.. Kita...

Pertengkaran kecil kita,
Hari yang berat kita lalui,
Menguatkan kita satu sama lain untuk bertahan..
Setiap kali, Ku menyadari bahwa ku perlu kamu..
Jika kamu memiliki kesulitan,
aku  ingin menjadi yang pertama sebagai sandaranmu..
Tolong biarkan aku berada di samping kamu..
Aku berjanji..
Aku akan tetap bertahan, memikirkan tentang kamu..
Kebersamaan kita.
Walau tak banyak kata ku ucapkan,
Kamu akan memahami..
Dan hanya dirimu yang aku cinta...

Anda sedang membaca artikel tentang Ku.. Kamu.. Kita... dan anda bisa menemukan artikel Ku.. Kamu.. Kita... ini dengan url http://clouddhia.blogspot.com/2013/01/ku-kamu-kita.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ku.. Kamu.. Kita... ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ku.. Kamu.. Kita... sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar