Kamis, 10 Januari 2013

jauh

aku mengenalmu..
aku mengagumimu..
jika ini mimpi, aku tak ingin terbangun..
ini terlalu indah dan sempurna..
bagai lukisan tanpa cacat...
sayang,
lukisan itu hanya bisa kupandang dan kugagumi dari jauh..
tak mungkin dan tak akan pernah aku bisa menyentuhnya...
menikmati indahnya secara nyata..
terlalu panjang, jalan ini ku tempuh..
terlalu lama, ku memandang lukisan itu..
hingga aku tak sadar.. waktu membingkai diriku..
dan ku hanya terlena pada keindahan itu..

Anda sedang membaca artikel tentang jauh dan anda bisa menemukan artikel jauh ini dengan url http://clouddhia.blogspot.com/2013/01/jauh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel jauh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link jauh sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar