Kamis, 10 Januari 2013

Aku disisimu

Aku ingin memberi tahu kau sesuatu..
Sesuatu yang penting..
Tolong, percaya padaku..
Walau ku telah pergi, tetap percaya padaku..
Aku akan tetap bersama kamu..
Menjaga kamu..
Melihatmu..
Memujamu...
berpuluh kali musim berganti..
Fokus ku hanya dirimu..
Musim semi aku akan membuatmu mendengar lantun lagu bahagia..
Musim panas kita akan bermain di pantai bersama..
Musim gugur aku akan menghangatkanmu dengan mengenggam tanganmu..
Dan musin dingin kita akan bermain bola salju..
I want make you happy, everytime...

Anda sedang membaca artikel tentang Aku disisimu dan anda bisa menemukan artikel Aku disisimu ini dengan url http://clouddhia.blogspot.com/2013/01/aku-disisimu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aku disisimu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Aku disisimu sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar