Minggu, 18 November 2012

Info buat kalian yang suka negeri sakura. ^^


Baru-baru ini pemerintah jepang merencanakan untuk renovasi pada stadion kokuritsu,dan salah satu finalis arsitek yang desainnya diterima oleh pemerintah jepang adalah Zaha Hadid, arsitek renovasi untuk stadion  kokuritsu ini merupakan seorang arsitek wanita muslim keturunan Irak dan Inggris.
 Pada 2010, Zaha Hadid masuk dalam daftar 100 orang yang berpengaruh oleh majalah TIME USA. Kalau kita  browsing tentang karya-karya Zaha Hadid,kita akan melihan  kesan yang mewah dan futuristik pada setiap karya beliau. Zaha Hadid yang  mengungguli 10 finalis lain dalam kompetisi desain arsitektur Kokuritsu http://www.jpnsport.com/ dan mewakili negara Inggris berhasil mengalahkan finalis arsitek dari Turki, Jepang, Australia, Turki, Prancis, dan Jerman. Salah satu kutipan inspirasi terkenal dari arsitek Zaha Hadid adalah "There are 360 degrees, so why stick to one?".
Yups itu sedikit info news terbaru akhir-akhir ini yang lagi banyak di bicarakan di kalangan anak pecinta jepang.

Anda sedang membaca artikel tentang Info buat kalian yang suka negeri sakura. ^^ dan anda bisa menemukan artikel Info buat kalian yang suka negeri sakura. ^^ ini dengan url http://clouddhia.blogspot.com/2012/11/info-buat-kalian-yang-suka-negeri-sakura.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Info buat kalian yang suka negeri sakura. ^^ ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Info buat kalian yang suka negeri sakura. ^^ sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar