Senin, 01 Oktober 2012

hubungan antara manusia



kali ini kita akan membahas tema tentang hubungan antara manusia, bagaimana pentingnya hubungan antara manusia tersebut melalui kegiatan yang banyak dilakukan kalangan para remaja yang bagi orang lain terkesan tidak penting.
 Saat ini pasti kalian banyak tau kan boyband atau girlband, penyanyi, bahkan actor atau aktris terkenal, dari setiap orang tersebut tentu mempunyai fans. Baik itu fanboy atau fangirl…
Nah....  Banyak yang bilang klo menjadi fangirl atau fanboy itu adalah hal yang sia-sia, karena belum tentu idola yang kita kagumi mengetahui keberadaan kita. Padahal tanpa adanya fangirl atau fanboy maka seorang artis atau penyanyi itu tidak akan terkenal dan bisa bertahan lama di dunia entertainment,lagi pula bukannya sudah dijelaskan pada pelajaran sosiologi bahwa setiap manusia membutuhkan manusia lainnya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.
 Saat ini banyak yang beranggapan bahwa orang yang menjadi fanboy atau fangirl itu adalah orang yang terlalu berobsesi pada idola mereka, sedangkan banyak dari berbagai psikolog mengatakan bahwa menjadi seorang fanboy atau fangirl itu bukanlah seseorang yang aneh,jika mereka hanya sebatas kagum dan menjadikan idola mereka sebagai motivasi untuk mereka lebih baik dalam menggapai impian mereka.
Bahkan banyak artis atau penyanyi ternama yang mempunyai idola seorang yang lebih senior dari mereka dan apakah itu juga bisa disebut kalau mereka sebagai fanboy dan fangirl yang punya obsesi berlebih pada idola mereka??? Tentu tidakkan.
 Mungkin memang ada sebagian orang yang terlalu mengkagumi idolanya bahkan sampai mengikuti setiap kegiatan mereka. Fanboy atau fangirl seperti itu disebut dengan stalker. Mereka adalah orang-orang yang rela mengeluarkan uangnya secara Cuma-Cuma demi bisa mengikuti setiap kegiatan idola mereka, tapi seorang stalker biasanya memiliki sebuah website. Dari website tersebut mereka menshare apa saja kegiatan idola mereka. Dari hasil share mereka ini para fanboy dan fangirl mengetahui apa saja kegiatan idola mereka seharian itu.
Hal ini juga yang buat sebagai pemacu semangat mereka dan bisa berpikir bahwa untuk menjadi sukses bukanlah hal yang mudah,apalagi klo pekerjaannya sebagai artis atau penyanyi. Melalui share para stalker ini, banyak juga sebagian orang terutama para penulis yang memanfaatkannya untuk sebagai info tambahan dalam membuat biografi artis atau penyanyi tersebut.
Dapat kita lihat dari hal diatas bahwa setiap manusia saling membutuhkan dalam memenuhi kebutuhannya baik itu kebutuhan sekunder atau pun primer. Karena itu kita sebagai manusia harus saling mengerti dan tidak saling menyakiti ataupun memandang sebelah mata apa yang oran lain lakukan,mungkin kita tidak butuh hal yang di kerjakan orang itu tapi belum tentu orang lain luar sana juga tidak butuh seperti kita.
Yupps.. itu sekian share tentang hubungan antara manusia melalui contoh kegiatan yang tidak begitu dinilai positif bagi sebagian orang, maaf yah kalau ada sedikit kata yang kurang berkenan atau tidak masuk dipikiran dan hati. Harap dimaklumi karena setiap manusia tidak ada yang sempurna termasuk saya. ^^

Anda sedang membaca artikel tentang hubungan antara manusia dan anda bisa menemukan artikel hubungan antara manusia ini dengan url http://clouddhia.blogspot.com/2012/10/hubungan-antara-manusia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel hubungan antara manusia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link hubungan antara manusia sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar